APEL PAGI DAN IKRAR HALAL BIHALAL

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan apel pagi dan ikrar halal bihalal. Bertempat di halaman kantor Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan diikuti oleh seluruh karyawan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul Penilik PAUD, Pengawas TK, Pengawas SD, dan Pengawas SMP dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19 dengan ketat.


Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya tiga stanza. Bertindak sebagai pemimpin apel Edar Santoso, S.Sos. selaku Kepala Subbagian Umum dan Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pembina apel.


Dalam Amanatnya Drs. Sudya Marsita, M.M. mengucapkan selamat hari raya idulfitri tahun 1442 H, tentunya dalam kebersamaan banyak kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.


“mari bersama-sama untuk dapat saling maaf memaafkan agar diberi kelancaran dalam melaksanakan segala tugas kita bersama”. Kata Marsita, Senin (17/05)


Beliau juga menyampaikan setelah libur hari raya idulfitri saat ini untuk segera menyiapkan Penilaian Akhir Tahun (PAT), Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), dan lain sebagainya.


“silahkan bapak ibu pegawai, penilik, bapak ibu Koordinator Wilayah (Korwil) untuk segera menyiapkan. Apalagi PPDB harus ada Perbub dan Perkadis silahkan untuk segera disiapkan”. Tambah Marsita.


Kemudian kegiatan dilanjutkan ikrar halal bihalal yang diawali oleh Drs. Sudya Marsita, M.M. dan diikuti oleh seluruh karyawan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul serta diakhiri doa bersama.

Kegiatan

Berita

Pengunjung

Flag Counter

Copyright © 2019 Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Gunungkidul