Halal bihalal Guru dan Karyawan SDN Tepus IV 1443 H

Awal masuk Sekolah pascaliburan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1443 H, seluruh siswa kelas I-VI mengikuti acara Syawalan bersama guru dan pegawai serta siswa siswi SDN Tepus IV  Tepus, yang dilaksanakan di halaman sekolah, Senin(9/5/2022) pagi.

Tampak para siswa berbaris(putra dan putri) berhadapan dengan guru dan pegawai yakni, mereka menghadap ke barat dan ketimur serta selatan sementara guru dan pegawai menghadap ke utara.

Khalisa Ullaya (Kelas VI) yang mewakili para siswa menyampaikan, permohonan maaf kepada guru dan pegawai atas segala kesalahan, sekaligus memohon doa dan restu agar ia dan para siswa mendapatkan kemudahan dalam menuntut ilmu dan kesuksesan.

"Minal ‘Aidin wal-Faizin Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan, dan semoga diberi kemudahan dalam menuntut ilmu,"ujar Khalisa siswa kelas VI.

Ungkapan permohonan maaf Khalisa tersebut, mendapat tanggapan langsung dari Kepala SDN Tepus IV Tepus Mustofa, S.Pd mewakili guru dan pegawai juga menyampaikan permohonan maaf. Tuturnya para siswa yang hadir pada kesempatan ini merupakan siswa yang taat peraturan dan disiplin, karena mereka hadir tepat waktu walaupun usai liburan panjang.

"Kalian adalah siswa yang disiplin, semoga anak-anakku ini sukses dalam menuntut ilmu, menjadi anak yang alim dan sholih, serta bermanfaat,"harapnya.

KELUARGA SD N TEPUS IV MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

TAQABALLAHUNIMA WA MINKUM TAQABAL YA KARIM

 

Kegiatan

Berita

Pengunjung

Flag Counter

Copyright © 2019 Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Gunungkidul