VISITASI AKREDITASI SDN TEPUS IV TAHUN 2023

SDN Tepus IV mengikuti kegiatan visitasi akreditasi sekolah tahap 3 yang diadakan oleh BAN S/M Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kegiatan visitasi dilaksanakan pada hari Senin, 11 September  2023 dan Selasa, 12 September 2023. Asesor yang melakukan visitasi di sekolah yaitu Bapak Fauzan, S.Pd.M.Pd. dan Bapak Giyana, M.Pd

Visitasi adalah kegiatan verifikasi dan klarifikasi instrumen akreditasi, data, dan informasi pendukung, serta observasi terhadap kondisi objektif sekolah untuk menentukan status, peringkat, dan peringkat akreditasi.

Visitasi pada hari pertama diawali dengan penyambutan asesor pada kegiatan pembukaan dan pemaparan profil sekolah oleh kepala sekolah, Bapak Mustofa, S.Pd. Kemudian wawancara dengan komite, dan juga wali murid. Melihat sarana dan prasarana sekolah. kegiatan selanjutnya yaitu klarifikasi isian dokumen dengan data yang ada di sekolah dan wawancara dengan segenap guru.

Visitasi hari kedua yaitu visitasi mengajar pada dua kelas, yaitu satu kelas Bawah dan satu kelas tinggi. Kelas awal diwakili oleh kelas 3 dengan pengajar Bapak Ashuri, S.Pd, sedangkan untuk kelas tinggi diwakili oleh kelas 4 dengan pengajar Ibu Sefty Wulan Sari, S.Pd. Setelah visitasi mengajar, kegiatan selanjutnya yaitu wawancara murid yang diwakili oleh murid kelas 3,4,5 dan 6. Kemudian dilanjutkan dengan pengisian angket oleh 21 murid yang diwakili oleh kelas 3,4,5 dan 6. 

Kegiatan

Berita

Pengunjung

Flag Counter

Copyright © 2019 Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Gunungkidul